Sabtu, 26 Juni 2010

Siswa SMP Negeri 1 Teluk Kuantan membawa Nama baik Kuantan Singingi

Kuantan Singingi (Aknet.com) Teluk Kuantan, 26 Juni 2010 pagi jam 8.00 wib SMP Negeri 1 Teluk Kuantan dan seluruh sekolah di Kabupaten Kuantan Singingi membagikan raport hasil belajar selama satu tahun dibangku sekolahan.

Acara ini digelar dilapangan areal SMP Negeri 1 Teluk Kuantan yang dihadiri seluruh Orang Tua Murid dan seluruh siswa SMP Negeri 1 Teluk Kuantan sesuai undangan Nomor :229/005/VI/2010 tanggal 22 Juni 2010 yang telah disebar. acara ini berjudul Prasididina / Pembagian Rapor Tahun Pelajaran 2009/2010.

Didalam sambuntannya Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Teluk Kuantan Asmar rasyid, S.Pd mengatakan Penilaian hasil belajar siswa ini berdasarkan kriteria-kriteria kemampuan siswa yang dikelompokan di beberapa kelas yang tingkat penilaiannya berbeda antara satu kelas dengan kelas lainnya. dan standar nilai yang ditargetkan pun berbeda. acara ini digelar setiap tahunnya yang dilaksanakan pada saat acara pembagian rapor siswa.


Dalam Pidatonya juga disampaikan tentang keberhasilan siswa didalam memacu prestasi didalam pendidikan , ini terbukti salah seorang siswi kita Ameria Nuraini mampu bersaing di negeri ini mendapat rangking 48 dari siswa seluruh sekolah yang ada di Indonesia dengan jumlah nilai 2.635 dengan nilai rata-rata 87,83 anak dari Bapak Drs. Amir Budi Hartanto.

selain itu juga dibuktikan dengan keberhasilan 4 dari 5 orang  siswa yang mengikuti tes ujian masuk SMAN Pintar Kuantan Singingi. jika dirangking di seluruh sekolah yang ada di Kuantan Singingi maka SMP Negeri 1 Teluk Kuantan menepati Peringkat 1 yang lulus dari tes Ujian masuk SMA N pintar Teluk Kuantan.

Dalam akhir sambutannya Kepala Sekolah Asmar Rasyid, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada siswa, orang tua murid dan seluruh jajarannya didalam kegiatan belajar mengajar sehingga membawa SMP negeri 1 Teluk Kuantan menjadi harus dikancah Pendidikan. juga dikatakan ini adalah sebagai Kado ulang tahun Kepala sekolah yang berulang tahun pada tanggal 8 Agustus 2010 nanti sekaligus masa berakihrnya tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (Pensiun).

selamat jalan Bapak terima kasih atas jasamu didalam memajukan sekolah di Kuantan Singingi ini. (sbt)

1 komentar: