Kamis, 11 Februari 2010

Komisi C DPRD Kuantan Singingi Respon terhadap Longsor di Baserah

Kuantan Singingi (Aknet.com) – Kondisi Pengaman tebing Sungai Kuantan Desa Kampung Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir yang longsor akibat banjir yang terjadi pada bulan desember tahun 2009 yang lalu mengakibatkan rusak parahnya jalan semenisasi dan jalan transportasi masyarakat desa tersebut. 

Hal ini membuat Prihatin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Daerah Kabupaten Kuantan Singingi sehingga kemarin Rabu, tanggal 10 Pebruari 2010 Komisi C yang diketuai oleh Jhontikal mengunjungi lokasi bersama anggota lainnya. 

Menurut Elfius yang sering disapa Siel hendaknya dipikirkan betul secara matang dan direncanakan sebaik mungkin sehingga tidak mubajir apabila dianggarkan sejumlah dana untuk menangani kondisi ini. 


begitu juga Ketua Komisi C Jhontikal perencanaan dapat dilakukan dan dimohon bantuannya Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Riau untuk menganggarkan sejumlah Dana, karena apabila ini tidak segera diatasi maka akan berdampak sangat luas terhadap aset negara, jalan transportasi dan lahan pertanian masyarakat. 

Kunjungan ini diikuti oleh Anggota Dewan yaitu Suhemi, ibu Konprensi, Anto dan Staf Dinas Ciptakarya, Staf Sekretariat Dewan dan Bapak Camat, Bapak Lurah serta Masyarakat setempat.(sbt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar