Selasa, 02 Februari 2010

Tugu Bundaran Pekantoran Terbengkalai

Kuantan Singingi (Aknet.com) - Pembangunan Tugu Bundaran yang terletak dipersimpangan jalan desa Sinambek terbengkalai Pengerjaannya dikarenakan pihak Kontraktor yang tidak serius dalam melaksanakan pengerjaan Pekerjaan tersebut. padahal didalam Surat Perjanjian Pekerjaan yang ditandatangani oleh Kedua belah Pihak dengan waktu pelaksanaan yang ditentukan seharusnya kontraktor giat memacu pekerjaan tersebut.

Perencanaan waktu pelaksanaan yang dibuat seharusnya memadai dengan waktu yang dipakai dalam pelaksanaan. akibat dari hal tersebut maka Tugu yang seharusnya sudah siap dengan megahnya terkendala dan baru selesai pada bagian Pemasangan Jangkar ke empat sisi dan bagian kerangka tugu.

sangat disayangkan yang seharusnya pekerjaan ini diselesaikan pada tahun 2009 namun tidak diselesaikan dan akibatnya bagian seputaran tugu sangat berantakan dipandang baik dari sisi arah Teluk Kuantan maupun Pekanbaru.

Tidak hanya Bangunan Tugu ini yang belum selesai jembatan Penghubung antara Desa Sawah ke Seberang Taluk juga belum diselesaikan dan masih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan lainnya. mengingat hal tersebut seharusnya Pemerintah Daerah dalam menangani Kasus semacam ini hendaknya betul-betul diperhatikan untuk tahun-tahun yang akan datang. jangan lagi untuk Pekerjaan yang akan datang Rekanan yang agak sedikit Bandel ini dipakai lagi dalam melaksanakan Pekerjaan Pemerintah, ini akan menghambat Roda Pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Sesuai Motto Kabupaten Kuantan Singingi " Basatu Nagori Maju " berarti para rekanan dilihat dari pekerjaan yang terbengkalai ini tidak mendukung adanya kemajuan Kuantan Singingi. (sbt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar